Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Minggu, 26 Agustus 2012

mari nge blog,kurangi facebookan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


BLOGGING, CARA NGEBLOG,KENAPA HARUS NGEBLOG,TIPS DAN TRIK NGEBLOG\

Kenapa karus ngeblog???? Kalo ada yang bertanyak seperti itu,mungkin jawaban setiap orang pasti berbeda tergantung dari motivasi masing masing orang. Ada yang sekedar hobi aja,ada yang sekedar ingi pamer kepada teman2 nya kalo dia punya blog,ada yang sekedar main2 tapi sangat banyak orang ngeblog karena mencari uang. Untuk alasan yang terakhir ini,mungkin banya para blogger yang memilih alasan seperti ini. Gak heran,ada blogger yang menghabiskan waktunya seharian penuh untuk duduk manis di depan komputer sebagai full time blogger.  Ngeblog ini ibaratnya kita memiliki kantor redaksi milik sendiri,karena kita bebas mempublish apa saja yang kita suka. Untuk alasan ini ,alhamdulilah saya telah mendapatkan 100 rupiah. 
Lumayan kan????? hahah


Nah ,kalo ini ditanyakkan kepada saya ,jawaban yang akan saya berikan adalah sekedar hobi sajalah ,sekedar mengisi kekosongan kalau sedang menggunakan internet. Daripada hanya fesbukan melulu,trus maen game yang kagak jelas,bagus jari saya ini saya sibukkan dengan mengetikkan sesuatu yang saya kira berguna bagi diri saya dan siapa tau berguna untuk orang lain. :)
 
Mari deh mulai dari sekarang ,kita lakukan sesuatu itu yang ada nilai gunanya. Walaupun sekarang ini belum terasa manfaatnya ,tetapi kalo kebaikan yang ditanam,mudah2 an hasilnya akan baik kita dapatkan.
Banyak para blogger yang memiliki hobi khusus mengisi konten blog nya sesuai dengan hobinya masing2. Jelas,sesuatu pekerjaan yang kita lakukan dengan penuh kesenangan akan terasa tidak membosankan..
Oke gan ,itu saja dulu ya , :)

8 komentar:

  1. wahh benar tu gan ngeblog bisa di jadi kan hobi dari pada fesbukan
    kunjungan balik ya di blog GODANGISINA

    BalasHapus
  2. kalo saya gan ngeblog itu merupakan hobi,
    dari dulu ampe sekarang...
    ngotak atik kode html nya...
    belajar otodidak
    dan sekarang .. ana mau mantapin ikut kompetisi...
    tapi belum ada hasil nya gan...
    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat brur,,,,,
      ntar juga ente berhasil,yang penting konten dibuat berkualitas
      :)

      Hapus
  3. mantap infonya !!
    komenback n follback yahh ke http://www.komputer-rifai.blogspot.com/2012/08/minibus-buatan-asli-indonesia-dijual.html saya follower ke-36

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan,,,
      langsung saya bergerak ke tkp,,
      :)
      makasih atas kunjungannya,,,,

      Hapus
  4. Kalo mencari uang lewat blog sih sepertinya ilmu blogging saya belum sampai sana, karena saya ngeblog karena hobi saja :). Share hal-hal kecil dan berharap apa yang saya bagikan itu bisa berguna bagi pembaca. Memang sih banyak anggapan miring tentang blogger, tapi kita gak harus patah semangat karena hal itu kan?!. Semangat Blogging Bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ,benar banget tuh,,
      blogger juga manusia,,heheheh
      salam blogger!!!!
      :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,