Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Kamis, 30 Agustus 2012

tips agar mahir bermain catur

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

iseng iseng aja nih ,sambilan OL,mending saya nulis2 sesutu biar bisa di post ke blog.
banyak orang yang gemar main catur . hampir di setiap warung kopi yang ada,di toko toko yang banyak orangnya ,biasanya banyak kita jumpai permainan catur . nah saya disini akan berbagi sedikit bagaimana cara bermain catur agar kita bisa mahir,dan semoga aja bisa jadi juara dunia .hehe



oke kita mulai aja tips and triknya...
1. kenali dulu lah setiap fungsi dari komponen catur . dalam catur ada benteng,pion,peluncur,kuda dan messa serta raja . sebagai orang yang sering berhubungan dengan ini,pasti tau lah fungsi dasarnya .
2. kita kenali fungsi dari catur itu mana yang lebih berharga dan mana duluan yang harus dikorbankan.misal gini,memang pion adalah komponen terlemah,tetapi pion bisa kuat asal mereka kompak ,heh. saling menyokong lah seperti gambar berikut

terlihat pada gambar ,pion komponen putih saling berurutan yang gak memungkinkan untuk dimakan ,begitu seterusnya.
3. utamakan dulu langkah kuda dan hati2 terhadapnya.
kuda merupakan komponen yang istimewa . langkahnya bisa berbentuk huruf L . cukup lah untuk merepotkan pihak lawan. hal sebaliknya juga berlaku. apabila lawan bisa memaksimalkan fungsi kuda ,kita bakalan dibuat repot oleh nya.
4.rajin lah berlatih
tentu saja ,kalo mau ingin mahir main catur ,tentu saja kita harus rajin memainkannya . tanpa latihan ,gak mungkin kita bisa pintar memainkannya.

oke bro,,,
itu dulu lah tips dari saya ,semoga bermanfaat,
:)


 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

4 komentar:

  1. klo ane udh bakat main catur heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh
      gitu ya gan,,,
      bisa lah nanti kita tanding catur,,,,
      (y)

      Hapus
  2. ane kagak ngerti maen catur mass..
    ajari aku Lah..
    :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke,,
      ntar di ajari,,
      gampang kok,,,
      :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,