Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Minggu, 26 Agustus 2012

SISTEM PAKET WARNET YANG MENIPU!!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


 Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan hal seperti ini. Awalnya saya sih tidak pernah menggunakan sistem paket kalo bermain di warnet.  Suatu ketika saya mencoba karena harganya bisa dibilang jauh lebih murah(bisalah untuk beli jajan). Hehe. Kenapa saya bilang sepeti ini karena saya sendiri tau . kemaren2 sya pake sistem yang bebas(1 jam = 3 rbu) ,koneksi internet nya luar biasa kencangnya. Saya searching,download and lain2 dan sampek puas,koneksi nya gak ada lambatnya. Tetapi ketika pertama kali saya make sistem paket,luar biasa lemotnya. Ini sih sama aja kayak modem yang saya pake dirumah (yang anti lelet itu loh kawan,J) ampuuuun dah ,gak mau lagi saya pake sistem paket. Kecewa awak dibuatnya.huuuu….. :(


Tetapi setelah saya pikir juga,harga lah yang mewakili koneksi internet itu. Tapi ya udahlah, untuk semua pemilik jasa warnet,untuk apalah kalian makai sistem paket toh itu hanya menipu konsumen anda yang kalau bisa dibilang ya ,pengguna warnet itu mayoritas orang awam,yang pengetahuannya sedikit tentang ini. Lebih baik anda memakai sistem yang lebih transparan yang tidak menipu konsumen.
Makasih,,,,

 paket warnet,kecurangan warnet,trik dan tips warnet,sistem bayar warnet,cara hitung warnet


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,