Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Rabu, 22 Agustus 2012

BENARKAH INDONESIA SEDANG DIJAJAH????

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

BENARKAH INDONESIA DIJAJAH,BENARKAH KITA DIBODOH BODOHI, BENARKAH KITA DITIPU

BENARKAH INDONESIA SEDANG DIJAJAH??? mungkin pertanyaan itu perlu kita pertanyakan kepada negara kita dan masyarakat kita sekarang ini. secara konstitusi ,Indonesia memang telah merdeka,tapi dari segi kehidupan berbangsa dan bernegara,kaa merdeka memang terlalu jauh dari harapan. Gak perlu deh saya sebutkan lagi buktinya apa,lihat lah sendiri apa yang sedang terjadi di masyarakat kita.

kira kira, apa sih penyebab sampai sekarang kita masih belum merdeka secara finansial,secara kehidupan berbangsa dan bernegara??


benarkah kehidupan yang sedang dijalani oleh masyarakat kita sekarang ini??

saya menduga,berpikir, ada yang salah  dengan sistem pendidikan yang ada sekarang ini. sistem pendidikan yang ada sekarang ini seolah mengkibiri kebebasan dalam menentukan masa depannya sendiri.
sejak dari kita kecil,kita sudah harus dicekoki pelajaran yang belum tentu pelajaran itu disukai oleh tiap siswa. tapi proses itu tetap berlanjut selama 12 tahun
ironisnya ,sebagian dari kita tidak pernah menyadari. kalau kita mau ngadain survei secara kecil2an saja ,kalau ditanya kepada setiap murid,pasti lebih banyak jawabannya itu tidak puas terhadap sistem yang ada. dengan jawaban yang sama dan kira2 sama akan berbunyi seperti itu.

kalau bahasa kerennya sih otak kanan dan otak kiri. kalo otak kanan itu berhubungan dengan kreatifitas, tetapi otak kiri berhubungan dengan kepatuhan terhadap sistem. nah,sistem pendidikan kita yang ada sekarang ini terlalu "mengkirikan" kita,tanpa memiliki kesempatan untuk mengembangkan kreatifitas.
otak kanan manusia indonesia sudah lama ditidorkan oleh kita sendiri,lebih tepatnya sistem yang telah membuat seperti itu.

lalu,pertanyannya , SIAPA YANG SALAH?????
muridnya atau gurunya???
ah mungkin saja tukang sapu yang salah atas ketidakberesan kepemimpinan.
:D

wajar saja lah, dimana mana kalo proses yang salah tentu saja produknya pasti gagal. tapi kalo prosesnya sudah benar,insya Allah hasilnya juga benar.

semoga indonesia kedepannya akan menjadi lebih baik.


 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

2 komentar:

  1. kayak nya benar gan...
    indonesia sedang di jajah...
    salam kenal
    sahabat blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan,,,
      kacau sudah ni,,

      kita yang mu8da yg berpikir perbaikan itu,,
      :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,