Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Kamis, 08 Maret 2012

yang ke -4 kali,,,,ini sama mu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


hem,,,
suasana mengajar di kelas privat bebearapa hari yang lalu terusik sendiri oleh ketawa ku yang tak tertahankan.ini karena celotehan salah seorang murid,,,
kira2 seperti ini,,,
saya punya murid privat ,
bisa dibilang dia agak gemukan(baca: gendut) :D
namanya si pram,,,,ketika saya lihat perut nya yang buncit,saya tanya,,,

     " pram,,kog gendut kali??"


     "iya mas,,,"

     "sehari berapa kali makannya??"

      "cuma dua kali mas,,,,"

      "ah,,,,,masak???"

      "iya mas,,,tapi setiap makan bisa nambah sampek 3 kali",,,(saya mulai ketawa)

      "3  kali?????"    (tanya ku heran)

       "sepiring besar itu???"

      "iya mas,,,,,"

dengan mimik wajah yang agak malu2,disambungnya lagi ,,,,

       "terus mas,mau nambah yang ke empat kali,ini kata bapak,,,,,(sambil menunjukkan kepalantangannya))"

langsung saja saya tertawa karena kepolosan anak itu,,,
:D
intinya gak ada orang gendut yang makannya dikit,pasti makannya banyak,,,,
:D

senyum dong,,,,,
:)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,