Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Minggu, 04 Maret 2012

KEAJAIBAN MEMBERI

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

sesuai dengan judul,,
ada sesuatu yang unik dengan memberi,,,
bukannya berkurang,eh..malah nambah,,,,
setidaknya itu pengalaman saya,,,,

ketika saya membagi ilmu saya dengan m
engajar les,yang ada,ilmu saya semakin bertambah.
ketika dulu sewaktu SMA ,saya tidak begitu mahir dengan fisika,malah bisa dikatakn ilmu saya minim.tapi alhamdulialah,,,,setelah mengajar ilmu saya bertambah dan sangat mendukung dengan pelajaran di perguruan tinggi(kebetulan saya jurusan teknik) :)

ketika saya membagi duit saya,dalam artian saya tidak pelit untuk memberi uang pada yang meminta langsung kepada saya,saya merasa memiliki kelapangan .
contohnya aja,saya punya duit Rp.1 juta,
ketika saya pakai untuk sendiri,saya merasa serba kurang.padahal kebutuhannya tidak begitu banyak..
hal yang aneh,ketika saya memberikan sebagian uang saya itu,baik itu pada orang tua,adik atau sapa saja,saya merasa kok duit saya tu lebih dari nilainya itu sendiri,malah diakhir bulan masih ada sisa,,,

setelah beberapa lama saya pikir ,kenapa ya kok bisa,ternyata bukan pada nominalnya tetapi pada pikiran kita saja, dengan memberi,kita merasa lebih ikhlas,akhirnya saya sendiri merasa cukup.heheh,perasaan saya aja kali ya,:)

well,,
seorang penulis pernah mengatakan,,,
"jika kamu ingin pintar,maka pintarkan orang lain"
"jika kamu ingin kaya,kayakan orang lain"
"jika kamu ingin sukses,sukseskan orang lain"
"jika kamu ingin bahagia,bahagiakanlah orang lain"

share forever,,,,
rejeki punya caranya sendiri melebihi perhitungan archimedes,,hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,