Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Jumat, 21 September 2012

PROTES TERHADAP FILM YANG MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Gelombang protes yang dilakukan oleh umat muslim sedunia terhadap film yang menghina Nabi Muhammad saw,terjadi dimana mana baik di negara negara yang memiliki umat islam mayoritas ataupun di negara yang sedikit terdapat umat islam.berikut ini sinopsis(jalan cerita tentang film ini)

Sinopsis Film Innocence of Muslim :
Filem amatir yang berjudul “Innocence of Muslim” dengan durasi sekitar 2 (dua) jam ini, memang cukup menghebohkan dan berbau kontroversial yang mengakibatkan umat muslim di seluruh dunia marah dan mengamuk. Filem ini dibintangi oleh beberapa puluh orang aktor dan beberapa puluh kru filem dengan anggaran biaya yang rendah. Sedangkan sutradara filem “Innocence of Muslim” adalah Sam Bacile.

Lalu apa saja isi dari filem “Innocence of Muslim”, sehingga membuat umat muslim di seluruh dunia marah dan mengamuk?
Dalam filem “Innocence of Muslim”, Nabi Muhammad SAW digambarkan sebagai seorang penipu (mengarang Alquran dan mengaku seorang nabi), digambarkan sebagai pria hidung belang (banyak istri, gundik dan budak seks), dan juga digambarkan sebagai seorang pedofil (kesukaan seks terhadap anak kecil) dengan menikahi Siti Aisah anak Abu Bakar Sidiq pada usia 6 tahun.
Dengan digambarkan sebagai seorang penipu berarti mengindikasikan bahwa Nabi Muhammad SAW bukanlah seorang nabi atau rasullah. Nabi Muhammad SAW digambarkan telah mengarang Alquran dan mengaku-ngaku sebagai nabi yang berhasil menipu umatnya dijaman dulu. Dengan digambarkan sebagai pria hidung belang berarti mengindikasikan Nabi Muhammad SAW tidak layak menyandang predikat sebagai seorang nabi. Umumnya seorang nabi sangat dekat dengan kesucian hati. Dengan digambarkan sebagai seorang pedofil berarti mengindikasikan bahwa Nabi Muhammad SAW juga tidak layak menyandang predikat sebagai seorang nabi dan rasullah.
(dikutip dari http://baguskurniawan.com/film/sinopsis-film-innocence-of-muslim/)

bagi kawan2 yang ingin mendapatkan kan film nya,silahkan cari deh di internet. tu banyak ,malah beserak situs yang menyediakan link download nya. tapi saran saya, ga usah deh,,ngabisin waktu aja tuk tonton yang gituan. toh kita sebagai muslim,sudah tau benar siapa nabi kita . meskipun kita terpisah jarak 14 abad lamanya,tetapi ajaran dan perangai beliau tergambar di hati sanubari kita. jadi,,gak usah buang 2 waktu percuma.
bagi yang belum mengenal siapa nabi MUHAMMAD SAW,silahkan deh dibaca lebih banyak lagi buku buku tentang agama islam,biar lebih paham.

dalam tulisan saya kali ini,saya tak ingin menghujat . saya tak ingin pula memaparkan pembenaran tentang siapa MUHAMMAD SAW. saya juga tak akan buang buang waktu untuk menyalahkan atau protes kepada siapa pun. cukup lah gelombang protes yang digambarkan di media media massa .saya tak ingin seperti itu.

sebagai muslim,saya akui. saya MARAH. seorang nabi yang jadi panutan umat islam ,dihina lewat film murahan seperti film INNOSENCE OF MOESLEM. kalo bisa sih saya cari tuh siapa pembuatnya ,kalo sudah ketemu akan saya tatar dia,mungkin dia belum ngerti tentang islam.bukan dibunuh ataupun dicaci maki. ingatkah kisah seorang yahudi dan kudanya ,yang kencing sembarangan didalam mesjid,ketika itu nabi sedang duduk didalam beserta para sahabat???

mungkin saya akan ikut seperti cara nabi itu. kalo seandainya umar diizinkan oleh nabi untuk menebas lehernya ,mungkin  yahudi itu akan mati . pertanyaan saya , APA JADINYA ISLAM KALO TERJADI SEPERTI ITU???

kalo kita ingat sebentar ,generasi awal umat islam adalah generasi terpandang di zamannya,generasi yang disegani oleh siapapun. nabi muhammad adalah keturunan bani QURAISY yang terpandang dan disegani di masanya. istri beliau bisa dikatakan sebagai JURAGAN (pedagang kaya).sahabat2 sahabat rasulullah adalah orang orang yang tak kalah terpandang seperti Abu bakar as siddiq,Umar bin khattab(siapa sih yang tak kenal umar), usman bin affan (keturunannya dan keluarganya sangat terpandang di jamannya) dan masih banyak contoh sahabat yang lainnya.musuh musuh islam seperti abu lahab,abu jahal dll,berpikir ulang sebelum mengganggu umat islam ,apalagi rasulullah. mereka hanya bisa melakukan tekanan lewat kalangan terbawah di umat islam seperti para budak bawahan.
ketika zaman perluasan dan penyebaran islam,tak ada satupun orang yang berani menghina nabi.

tapi lihatlah sekarang ini kawan,,,,,
bukan sekali atau dua kali saja mereka menghina umat islam . mereka menghina lewat nabi MUHAMMAD SAW. nabi yang menjadi panutan kita. sudah barang tentu mereka salah besar. tapi yang menjadi perhatian kita,KENAPA MEREKA SEMUA BERANI MELAKUKANNYA????

Ah.....andai saja ,,,,
aku penguasa minyak di dunia ini,pasti sudah ku hentikan pengiriman minyak itu ke negara tukang menghina umat agama lain,,,

andai saja ,seorang muslim ,penguasa perusahaan sebesar Microsoft,,,
sudah ku hentikan penjualan barang barang produk saya,,,,

andai saja seorang mark zuckerberg,seorang muslim,bahkan seorang muslim yang taat,tentunya dia akan berusaha mengumpulkan cara untuk membalikkan film tersebut,,,

seandainya saja ,,seorang obama penganut islam yang taat,,tentu saja sudah dikirim nya FBI , CIA ,interpol untuk mencari dan menghukum sang pembuat film tersebut dan mengirimnya dan disiksa di guantanamo,,,

andai saja ,,aku penguasa ,orang no 1 di Indonesia,mungkin akan ku tutup langsung itu freeport yang ada di papua,,,dan lainnya........
andai saja,,,,
andai saja,,,,,
andai saja,,,,,,

seandainya saja ,,semua jabatan penting itu di kuasai dan dikendalikan oleh muslim muslim yang taat dan cinta agamanya,,mungkin sudah seberapa hebat islam itu bersinar di dunia ini....

kenapa saya sampaikan cerita mimpi diatas??
itulah yang tidak disadari kawan. umat islam tidak memiliki power yang bisa dibanggakan dan disegani di dunia. umat islam tidak punya pemimpin seperti Obama yang ditakuti di dunia. umat islam tidak punya teknologi seperti amerika. umat islam tidak punya nuklir. itu lah semua yang tidak dimiliki umat islam di zaman sekarang ini. wajar saja kenapa mereka berani seenaknya dan menghina kita. mereka berani ,karena tidak akan ada yang sanggup mengembargo mereka.

mereka tahu persis dimana posisi umat islam dalam percaturan politik dunia. islam tidak punya power yang kuat untuk ikut mengatur ke arah mana dunia ini dibawa. umat islam sekarang berada di posisi terendah. islam identik dengan kemiskinan. mau bukti??? lihat saja ketika pembagian zakat gratis. mereka rela desak2an. mereka itu semua umat islam

praduga saya sendiri,kita sudah terlalu jauh meninggalkan islam kita sendiri. kita sudah mengabaikan nilai nilai kehidupan yang terdapat di al qur'an. saya bukan lah orang orang yang benar benar memahami dan menguasai tentang islam. saya juga perlu belajar lebih lanjut. tetapi saya juga punya kewajiban untuk menyampaikan nilai nilai kebaikan kepada umat islam yang lain.misi islam adalah menjadi rahmatan lil alamin,rahmat bagi sekalian alam. 
umat islam harus menjadi bangsa yang unggul. tugas kita adalah mendidik calon generasi islam penerus agama ini. jadikan diri kita suri tauladan sehingga pantas untuk ditiru oleh orang lain.


dengan menjadikan generasi islam yang kuat,Insya Allah , islam tidak akan dihina oleh orang lain.
semoga islam benar benar bisa dibumikan oleh pemeluknya untuk menjadi rahmatan lil alamiiin.
amiiinnnnn.........

Baca juga artikel menarik lainnya:
MUSLIM WAJIB KAYA!!!
CERITA MOTIVASI : AKU MENANGIS UNTUK ADIKKU 6 KALI 

8 komentar:

  1. no komen ane klo dah kyk gini,pengen ngadu doomba aja mereka komen back uaw

    BalasHapus
  2. subhanallah,..
    biarkan ALLAH yg menghukum mereka, karena ALLAH lah yg Maha Tahu hukuman apa yg pantas utk mereka,...

    BalasHapus
  3. andai kan PKL d medisafe cuma 1 minggu..

    akan ku guncang dunia ini !!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah
      udah mulai berubah fikiran dia,,
      udah ku tatar dia,,,
      :D

      Hapus
  4. menurutku sih itu sutradara dkk, cuma mau cari sensasi aja, pengen mengusik ketenangan umat muslim. kalo umat muslim sampe kepancing, enak di mereka dong, keinginannya sukses hahahaha... jangan sampai ulah segelintir orang membuat kita benci 'total' sama negara "you know who". ga semuanya jahat. yg muslim aja banyak yg jahat kok hahahaha... dan lagi walaupun 'mereka'(obama dll) bukan muslim, ga ada yg salah tentang itu. yang salah bukan agamanya, yang salah cuma perilaku, tindakan, dan kejahatan mereka. ya ampun jadi serius gini hakhakahak

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener2 ji,yg salah orangnya ,bukan agamanya,.,,
      seeep.....
      :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,