Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Minggu, 16 September 2012

PROPAGANDA AMERIKA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

islam itu agama pembunuh?? rohis sarang teroris?? islam itu agama teroris?? islam mendidik calon calon teroris??

ASTAGHFIRULLOHALAZIIIIIIIIM,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
semoga orang orang yang berkata demikian segera mendapat hidayah dan pencerahan dari Tuhannya.
saya berpendapat ,orang orang yang berkata demikian itu ada 2 kelompok. kelompok pertama adalah orang orang yang tidak mengenal islam sama sekali. kelompok kedua adalah orang orang yang sangat mengetahui tentang islam tetapi dengan tujuan tertentu memanfaatkan nya untuk menyerang islam itu sendiri.

sebelum saya bicara lebih lanjut,saya akan ceritakan sedikit tentang saya yang kebetulan seorang pemuda islam yang baru mengenal islam hanya sedikit(semoga Allah semakin menambah pemahaman islam di hati saya).
saya mengenal islam karena ayah dan ibu saya adalah penganut islam ,maka otomatis saya adalah orang islam . saya belajar agama islam di sekolah melalui pelajaran agama islam yang hanya diajarkan 2 jam dalam 1 minggu(emang cukup ya????) . untuk menambah pengetahuan agama saya,ibu saya menyekolahkan lagi sekolah tambahan di madrasah kepunyaan PTP N II di tg.morawa. mungkin disitulah saya ada sedikit dasar agama yang kuat.



singkat cerita,saya pun beranjak remaja dan memasuki jenjang SMP . disitu keingintahuan saya akan teknologi dan ilmu pengetahuan semakin besar ,maka jadilah saya pecinta film film amerika (USA, baca: USANG). saya mulai mengagumi segala sesuatu teknologi yang dipakai amerika dalam membuat film(walaupun semua itu saya tahu sekarang hanya rekayasa komputer murahan saja) . mulailah saya secara tidak sadar ,ditanami semua ideologi dan pemikiran amerika melalui film film tersebut . dan sudah pasti lah,disitu pula lah saya mengenal bagaimana cuplikan seks murahan(kita tahu kan ,setiap film amerika pasti ada adegan yg begituan, right???).intinya disini saya mengagumi AMERIKA(duluuuuuuuu)

nah,terjadi lah peristiwa bom bali I,II, dan semua peristiwa bom yang terjadi di indonesia. semua pemberitaan di media ,mengarahkan satu titik fokus,. semua pelaku teroris itu(pengebom itu) adalah orang orang yang berjenggot, bersorban,memakai kopiah,terus ditasnya di temukan kitab suci alqur'an,dan di catatan hariannya tertulis kata kata jihad. WHAT'S UP???? . sebagai seorang siswa smp yang lagi haus hausnya akan pengetahuan,saya langsung mengiyakan aja semua pemberitaan yang ada di TV. saya serap mentah mentah. saya dengar dan saya sebarkan kepada teman teman saya tanpa pernah saya memikirkan apakah itu salah atau benar. secara tidak sadar,di alam bawah sadar saya sudah tertanam keyakinan bahwa ISLAM ITU TERORIS. fiuuuuuuhhhhhhhhhh. bayangin aja gan. saya orang islam,tapi saya sendiri membenci ISLAM  itu sendiri. harap maklum gan ,pada waktu itu saya hanya seorang awam,masyarakat biasa yang tidak mendapatkan pengetahuan,esensi islam itu secara utuh. Percaya gak percaya gan,saya berpendapat kurikulum yang ada di sekolahan ,hanya menjauhkan umat islam dari agamanya itu sendiri(kalo salah mohon dikoreksi).

pengetahuan yang agak sesat ini akhirnya saya pelihara terus(secara gk sadar) sampai saya tamat sma . intinya adalah saya sama sekali "agak" benci ISLAM.

nah,,mulailah babak baru dalam hidup saya . ketika saya menjadi seorang MAHASISWA. nampak dihadapan saya ilmu pengetahuan yang begitu luas. tidak terbatas kepada jam belajar. kita bebas melahap buku apa aja tanpa harus disetujui dosen. kita boleh belajar apa aja. ini sisi positifnya kuliah. mulailah saya sadar ,ternyata GAK SEMUA YANG DIDENGAR DI MEDIA ITU BENAR!!!

propaganda yang telah ditancapkan pihak amerika telah menyadarkan saya. banyak buku yang sudah baca dan mulailah saya mengerti islam itu bagaimana. kelihatan emang sepele apa yang telah saya utarakan diatas. tetapi jika kita data semua pemeluk islam, saya berani jamin,keislaman mereka hanya sebatas pengakuan aja ,bukan pengamalan. mereka gak sepenuhnya salah dan gak sepenuhnya benar juga. apalagi kalo yang kita telaah anak2 muda ,anak smp atau sma.

pemberitaan dan propaganda yang telah dilakukan pihak2 yang membenci islam telah sukses menanamkan pengaruhnya disetiap pemeluk islam. umat islam telah dicerai beraikan .seandainya saya tetap seorang tamatan sma,mungkin saya juga akan tetap berpendapat seperti itu.

untuk lanjutannya,silahkan tunggu postingan berikutnya ya,,
berhubung sudah ada kerjaan di dunia nyata,,,,
:)


 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,