Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Rabu, 26 September 2012

TIPS DAN CARA AGAR INTERNETAN LANCAR DENGAN SMARTFREN

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

TIPS DAN CARA AGAR INTERNETAN LANCAR DENGAN SMARTFREN


sering kali kita ketika sedang menggunakan internet dengan modem yang katanya anti lele itu,sering macet macet. artinya sinyal nya putus putus atau tidak konek sama sekali. nah kali ini,saya akan bagikan sedikit pengalaman saya dalam menggunakan dengan modem terbaik saat ini. hehe

1. tidak konek sama sekali
ini terjadi apabila sinyal yang dipancarkan oleh smartfren memang sedang buruk. ini bisa terjadi karena mungkin terjadi kerusakan di tower smartfren ataupun memang cuaca sedang buruk ,yang tidak memungkinkan sinyalnya menjadi lancar. kalau ini yang terjadi,saya sering menggunakan cara berikut .pertama ,saya ambil hp 1600 saya yang sudah mulai tua(haha) kemudian memanggil no smartfren yang tertera di modem. beberapa kali saya lakukan hal seperti ini,seringnya berhasil. sinyal menjadi kuat lagi.tetapi kadang juga ,ini tidak berpengaruh sama sekali
2.koneksi yang diterima lambat
sering saya mengalami hal seperti ini . biasanya saya sering "memancing" sinyalnya dengan menggunakan internet download manager itu loh,program untuk download. ketika saya belum ada download ,sinyal yang diterima(downlink) hanya berkisa antara 1-20 kbps. setelah saya download dengan idm,sinyalnya bisa berkisar antara 50-150 kbps. ya itu dia tadi,selain idm sebaga alat bantu download,idm rupanya berfungsi sebagai penghisap sinyal. :Dmau bukti?? sesekali lah kalian online di warnet ,maka pemakai yang lain akan merasa sangat terganggu dikarenankan sinyalnya jadi lambat. heheh. saya pernah tuh ditegur beberapa kalu oleh operator warnet ,ya karena idm ini.

3. pastikan posisi dimana kalian online
pastikan disiini,artrinya liat2 dimana kita mengakses internet dengan menggunakan smartfren. apakah sudah terjangkau dengan sinyal smartfren atau belum. biasanya itu yang dekat dengan daerah perkotaan,walaupun kota kecil,itu sinyalnya yang bagus

4. pilih paket yang tepat
"harga menentukan kualitas memang" . memang benar petuah ini . harga suatu produk dan layanan ,bergantung pada kualitas dari harganya. jarang sekali kita temui harganya murah tetapi kualitasnya bagus. saya sendiri memakai paket 45 rbu sebulan. meskipun begitu ,sudah cukup lah untuk kebutuhan internet saya sekarang yang hanya browsing,cari tugas dan ber sosial media. . kalo mau yang lebih lancar lagi,gunakan paket yang lebih tinggi.heheh

oke kawan2,itulah pengalaman saya selama ini tentang penggunaan smartfren. selama ini sih baik2 saja,tidak masalah.mudah-mudahan trik ini bisa bermanfaat.
^_^
JUAL DVD TUTORIAL SOLIDWORK
 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

8 komentar:

  1. Wah...sangat bermanfaat kak, saya sendiri juga sekarang menggunakan smartfren layanannya memuaskan. cepat dan bisa diajak kemana aja artinya sinyalnya luas!hehe

    mampir ksini ya kak, http://gudepmtsalfathimiyah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Nah, kalo modemnya panas banget apa itu pengaruh sinyal yg ditarik sedikit ya gan? (itu info yg saya denger dari teman).

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,,
      setau saya mas,modem smartfren memang panas kalau dipake,,,
      namun panasnya meningkat sewaktu sinyalnya dikit,,
      gitu juga kata teman saya,,
      :)

      makasih gan,,,

      Hapus
  3. keren gan mampir yaak ke http://blog.teliti.net/

    BalasHapus
  4. Gan minta follow backnya ya
    http://blogmashanif.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,