Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Selasa, 04 September 2012

OPTIMIS LAH PEMUDA INDONESIA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

alangkah menyedihkan negeri ini,,,,
negeri yang disebut sebut sebagai negeri terkaya di dunia,negeri yang katanya tersubur di bunia,negeri yang katanya letaknya paling strategis diantara 2 benua dan 2 samudera,dan semua pujian pujian yang dialamtkan kepada negeri ini,namun sayangnya,itu semua jauh dari kenyataan.

negeri yang harusnya mampu memakmurkan rakyatnya sendiri,tetapi kita lihat situasi sekarang ini,benar benar menyedihkan. negeri yang katanya memiliki cuaca yang tropis yang katanya lagi mampu mendukung semua pertumbuhan makhluk hidup,tetapi miris sekarang ,negeri ini sedang dilanda kekeringan,air bersih sangat susah dicari,khususnya saudar saudara kita yang ada di pulau jawa(tidak semua wilayah) ,hal yang berbanding terbalik ketika di musim hujan air sangat melimpah,bisa banjir.


negeri yang katanya lagi, amat menghargai kerukunan umat beragama,kita lihat sekarang ,antar umat beragama saling sikut2an ,ingin menunjukkan siapa yang terbaik (menurut mereka sendiri) . kita lihat sendiri pemberitaan media(ataukah media sengaja publikasi seperti ini????entahlah),teror dimana mana yang katanya dilakukan oleh teroris. yang menyedihkan adalah,ketika media memojokkan salah satu agama,yang mayoritas penduduk negeri ini adalah pemeluk agama ini. mereka memang tidak menyebut nya secara langsung,tetapi dengan penggambaran dan atribut yang dipaparkan oleh pemberitaan setiap media ,seolah olah kita bisa pastikan kalau mereka sedang menyudutkan agama tersebut. yang ironisnya,hampir semua media di negeri ini melakukan hal yang sama. ironis memang. mereka tidak mengerti sepenuhnya akan agama itu,tetapi dengan gaya seolah olah mereka memahami,mereka dengan mudahnya menghakimi sebelah pihak. ah tak tau lah aku(gitu kata anak medan)


kita gak tau dimana ,siapa,apa yang salah. tapi dari keadaan sekarang ini,setidaknya bisa kita analisa kekurangan kita disana sini. pesimis sangat tidak dibutuhkan disini.
satu yang harus diingat,Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum,sebelum kaum tersebut berusaha untuk merubah nasibnya sendiri. yang harus kita yakini,kebenaran itu datangnya dari Allah dan kejelekan itu datang dari diri kita sendiri.

bersama sama kita bisa,,
kita mampu bangkit ,asal kan kita tau tugas dan fungsi kita masing masing.
indonesia dibangun dengan kerja keras dan cucuran keringat ,darah dari pahlawan kita . indonesia bukan didirikan atas satu agama. indonesia dibangun atas kerjasama kerukunan antar umat beragama.

penjajahan modern zaman sekarang ,menyulitkan kita membedakan mana yang benar dan mana yang salah,,
semua tampak bias,,,,

optimis lah kawan,,optimis lah pemuda indonesia,,
kita pasti bisa kok,,,
:)

 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,