Selamat datang di blog sederhana saya,, Saling berbagi dalam kebaikan,kalo ada kesalahan didalam isi blog,silahkan tinggalkan komentar,,^_^

Senin, 27 Februari 2012

BOLEHKAH KITA PACARAN????

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


mungkin terdengar aneh,jadul,kuno,kuper atau apalah itu. Tapi ,ya biarkan sajalah ,setiap orang kan punya pendapatnya masing2.setuju kan kawan2???
tapi bagi saya sendiri itulah adanya . ada bebearapa alasan sih kenapa saya berpendapat seperti itu. memang iya,ada beberapa teman yg bilang,," ah,lu kan belon pernah ngalami,makanya lu ngomong kek gitu,,,”ada juga yg bilang,,,             “ kuno lu boy”   hahah
lucu juga pendapat orang ini.disini saya berusaha tuk me
nggambarkan apa yg saya rasakan tentang pendapat saya diata. Rasanya gak adil sih kalo kita gak utarain “kenikmatan” pacaran jika hanya jelek2 in yg namanya pacaran..maka itu saya mulai dari sisi kenikmatannya dulu bagi sebagian orang.

Alasan pertama,,,
Banyak yg bilang sih pacaran tu sebagai ajang tuk saling kenal antar pasangannya. Tapi menurut gue(gue????) ,kan lebih baik sekedar berteman daripada pacaran . banyak sisi hitam dan putih yang kita dapatin kalau kita berteman daripada pacaran.dari poin ini saya menegaskan berteman lebih baik.

alasan kedua,,,,
Setelah saya selidiki(macem detekif ja) beberapa teman pacaran sebagai ajang pelampiasan syahwat. Wajar doong,kita kan manusia normal ,kan, ada cara yang lebih arif dan bijaksana(ya ile bahasanya!)kalo lu serius kenapa gak lu nikahin ajaj,kan lu bisa tiap hari kpan anda suka,anda bisa lakuinnya  malah berpahala lagi.emaang,tuk kearah situ mesti banyak yang harus disiapin .mungkin ini salah satu alas an orang pacaran dan rata2 melakukannya setiap sabtu malam(astaghfirullaaaaah…….)

Alas an ketiga,,,
Nah yg ketiga ni gue demen,,,mungkin hamper setiap orang tua kita malu(gak semua boy!!!) kalo anaknya yang gadis tidak punya pacar.yang dibilang gak laku,,,gak gaul,,anaknya jelek atau apalah itu,makanya sang orang tua pun mendorong anaknya supaya mengundang teman lelakinya untuk bertandang. Ibu,Bapak, jodoh kan sudah diatur Allah yg ngatur,,jadi ngapain kita sibuk mengurusi jodoh anak kita,ikhlas ajalah,,,,,J toh lebih baik Ibu,Bapak,urusin ja lah tu mental anak2 kitayg bener bener cara islam.
Saya sih kurang begitu paham tentang hadis ,ataupun ayat al qur’an yg berusaha tuk mendefenisikan pacaran. Biarlah para abangda atau ayahanda yg ngerti dan lebih paham menjelaskannya didalam blog mereka.
Toh disini saya hanya ingin bilang ,jalan yg bener2 lurus telah Allah tetapkan dalam islam . kenapa sih kita harus ikuti cara lain . Allah sendiri yang menjamin kita tentang jodoh kita seperti Allah yg menjamin setiap nafas kita. Toh kalau kwan2 sudah tak kuat lagi,,sabar lah kawaaan,,saya pun ngerasain yang gituan,(hahahah) tapi saya sendiri lebih ingat kepada Allah apa yang telah diajarkan nabi kita Muhammad SAW  daripada ngikuti rayuan setan dan tangan2nya (baca: barat) . sekali lagi silahturahmi lebih mulia daripada pacaran.
Setau gue yang ada tu mantan pacar tapi mantan kawan tu gak ada…..
^_^
Semangaaaat,,,,,,
 salam dari indro pramono....
:)

JUAL DVD TUTORIAL SOLIDWORK

2 komentar:

  1. sudah follow blog awak,... menarik dan sangat bagus penulisannya... keep it up bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah wak,,,,
      :)
      makasi atas kunjungannya ya,,,,
      :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

cari disini gan,,,,